Selasa, 28 Desember 2010

kekuatan cinta

Dalam hati ini terukir satu nama yang indah yang tak mudah tuk dilupakan  dalam sekejab, walau semuanya fatamorgana dalam kehidupan ini, tapi  terasa begitu sangat indah tuk kujalani. hari-hari kulalui dan kutapaki  dengan penantian yang tak pernah sirna dalam benakku, mencoba tuk  menggapai suatu harapan aza yang terpendam dalam dilema pengharapan dan  penantian menyatu dalam hati yang terluka. kasih, kau torehkan luka  dalam hatiku yang begitu dalam terasa sampai-sampai aku tak mau hidup  lagi, salahkah aku mencintaimu walau aku telah menjadi milik orang lain,  oh CINTA....sepahit inikah yang harus aku rasakan, dalam mempertahankan  kekuatan Cinta yang begitu diagungkan banyak insan yang jatuh cinta  dalam belahan dunia ini...... atau inikah yang dinamakan keegoisan seorang lelaki yang tak ingin  cintanya menjadi milik orang lain, tapi salahkah jika aku mencintai  orang yang aku kasihi dan aku sayangi dalam hatiku ini...? walau  semuanya sia-sia, aku akan tetap mencintaimu dan menunggumu dalam  kehidupan, dimana kau dan aku saling memiliki dan mencintai, dan takkan  pernah terlepas lagi dan menyatu dalam ikatan yang suci 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar